Rahasia Tahi Lalat

Masyarakat pada zaman dahulu mengenal seseorang dgn melihat tanda pada badannya.Diturunkan di sini firasat tentang tahi lalat. Sejauh mana kebenarannya tidaklah diketahui dgn jelas. Namun begitu,ia biasa diajarkan di kalangan Masyarakat Melayu.Hanyalah sekadar menambah pengetahuan.

Periksa tahi Lalat anda Lihat Tabel Dibawah:

Bagian Badan Firasat
bibir atas kanan banyak rezeki, pandai
bibir atas kiri ramai kawan, baik hati
bibir bawah kanan disegani orang, ramai yg suka
bibir bawah kiri pandai bicara, tak mudah kalah
leher kanan cerdas, jujur, berani menderita
leher kiri cerdas dlm segala hal dan banyak pengetahuan
leher di tengah tercapai cita-cita
biji mata kanan suka serong dan pembohong
biji mata kiri pembohong tetapi baik hati
hujung mata kanan baik hati, sopan santun, cerdas
hujung mata kiri baik budi, murah rezeki
punggung kanan agak mengalami kesulitan
punggung kiri malas dan suka duduk
betis kanan suka berhibur, boros
betis kiri rajin,tidak suka menganggur
lutut kanan bersikap tidak peduli dan tak mahu berusaha
lutt kiri kurang kuat berusaha
kepala sebelah kanan terkabul cita-cita
kepala sebelah kiri sering menemui kesusahan
kepala sebelah belakang jujur, sabar dan tekun
kening kanan cerdas dan cekap
kening kiri cerdas, sopan santun
tengah kening keras hati, berani segala hal
hujung mulut kanan kecil rezeki, tak mudah kalah
hujung mulut kiri suka berpoya-poya
ketiak kanan dapat menyimpan rahsia
ketiak kiri jujur, banyak yang cinta
pergelangan kaki kanan suka berpergian (keluar rumah)
pergelangan kaki kiri kehendak kuat
batang hidung banyak dicintai orang dan dapat menjadi kaya
pada hidung banyak rezeki
dagu bawah kanan jujur dan baik hati
dagu bawah kiri bijak sana dan berbudi luhur
kemaluan kanan atau kiri baik, suka senggama
di kepala kemaluan (lelaki) bakal beristeri 2
tumit kanan jujur dan banyak kawan
tumit kiri baik budi
alis kanan suka menolong, baik hati
alis kiri ramai yang suka
pangkal peha kanan kemahuan kuat
pangkal peha kiri suka kerja apa pun
telapak kaki kanan tak mudah mengeluh
jari kaki kanan suka menolong
jari kaki kiri berbudi, suka berbuat baik
bahu kanan cermat dlm membuat keputusan, banyak tanggungan
bahu kiri suka kerja keras, banyak tanggungjawab
buah dada kanan baik hati, pendiam,simpan rahsia
buah dada kiri ramai kawan, setia pada pasangan
lengan kanan setia dan taat pada atasan
lengan kiri menepati janji dan rajin
pipi kanan ramai teman
tengah-tengah pipi kanan ramai yg suka
tengah-tengah pipi kiri ramai teman
ubun-ubun kurang jujur
pusat cerdas, tangkas, tekun
pusat bahagian kanan sejahtera dalam hidup
pusat bahagian kiri beroleh kemliaan
pinggang kanan sayang pada pasangan hidup
pinggang kiri disayang pasangan hidup
dada kanan dapat mengatasi masalah
dada kiri berani, jujur dan sabar
telapak kaki kanan tidak mudah mengeluh
telapak kaki kiri baik budi pekertinya
siku tangan kanan kuat ingin memiliki kekayaan
siku tangan kiri baik hati, suka menolong
jari tangan kanan serba beroleh keuntungan
jari tangan kiri serba baik bekerja
jari telapak tangan kanan banyak rezeki tapi boros
jari telapak tangan kiri banyak rezeki dan cermat
perut bawah kanan banyak rezeki, suka memberi maaf
perut bawah kiri baik hati, tenang hidupnya
sudut mata kanan dalam disayang suami atau isteri
sudut mata kiri dalam tidak mudah dilupakan pasangan
sudut mata kanan luar baik budi, ramai yg cinta
pelipis kiri murah rezeki, dpt jadi kaya
pelipis kanan serba berhasil dalam usaha
kelopak mata kanan atas baik hati, ramah, berjaya
kelopak mata kiri atas baik budi, ramai yg suka
kelopak mata kanan bawah agak malas
kelopak mata kiri bawah agak bodoh, kurang bijaksana

28 thoughts on “Rahasia Tahi Lalat

  1. belom baca semuanya sie…
    tp GILA AJA!!! moso mo di liat dulu calon suami aye punya tahi lalat apa gak di kemaluannya. Biar gak dipoligami!!
    Ada2 aja deee…..

  2. whew, ternyata tai lalat itu bermanfaat ya. Kirain itu salah satu hal yang paling tidak punya manfaat di dunia ini hahhahaha

  3. tai lalat gue bnyak bgt dmuka,barti gue bs jadi orang kaya donk
    heeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    mudah2 jd kenyataan amin

  4. gw punya tai lalat di bawah mata kiri, dekat pangkal hidung, katanya sih tanda yang tidak bagus karena akan mendapat masalah terus menerus, berat jodoh, suami atau istri meninggal, karna letak nya persis tempat lewat jatuh nya air mata…
    bener gak yaaaaaaaaa???????

  5. wah2.. untung ada artinya.. tapi kadang2 tahi lalat buat gw ga pede biz kan yg punya tahi lalat cuma sedikit.. ga pede deh.. gw juga takut gada yg suka ma gw.. tapi begitu tw artinya.. ya.. cukup pede la.. ya udalah, lagian jodoh kan di tangan Tuhan..^^

  6. Aku punya tai LaLat di pundak artinya byk tanggungan dan itu benar, tp yg satu ini blm terbukti yaitu di apa yah………? malu deh sebutin katanya 2 istri atau suami. sampai saat ini blm ada pasangan saya. Aq berharap ga benar. tapi klo terbukti yach kan byk tanggungan berarti ada 2 yang bantu nantinya.
    AmIen……… Ini bukan Amin rais yach!

  7. ok,.ok juga buat nyenengin hati sambil nebak org dpan saya siapa,.he,.he,.tapi utk aku bingung juga abis tahi lalatnya buanyak skali,.pusing dech,…

  8. sejauh mana benar nya maksud tahi lalat ini?? jika tahi lalat di kepala kemaluan lelaki adakah dia bakal berkawin 2???ahhh hubby aku ada tahi lalat kat situ lah…

  9. Hi…aku punya tahi lalat di pantat sebelah kakan. bentuknya tahi lalat mirip waha monyet. apa arti itu ya?
    harap di jawab ya.

  10. saya ada baca ditempat lain, tapi kok kebalikan ya utk tahi lalat di hidung dan bahu. katanya di hidung hidupnya susah, dan di bahu berarti nenanggung beban.

  11. ermmmmmmmmmm……..
    butul ka 2..??
    kmi byk tahi lalat owh…
    klo xda yg btl tmptnya..mcmn la 2..??
    ahahhahhaa…..

  12. salam…….

    aku ada tahi lalat di pergelangan tangan kanan apa maksudnya??????????????????????????????? harap dibalas…:)

  13. ih seru neh baca tntng tai lalat luCu2 ….oh yach nih beneran aja tah atw xata ga sich…………………………………….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s